Saturday, November 1, 2008

Do'a tuk Ayahku ( M. Tamrin Humaedi )

Ayah
Masih teringat ketika aku masih kecil
Saat itu kau pergi entah kemana
Yang aku tahu saat itu
Kau merantau ke negeri orang
Untuk mencari sesuap nasi

Ayah
Setiap hari aku berharap bisa bertemu
Memeluk erat, dan bercanda denganmu
Merasakan indahnya keluarga
Namun engkau tidak kunjung tiba

Ayah
Kini aku tahu perjuanganmu di sana
Betapa menderitanya engkau
Tapi kau tetap tabah dan berharap cepat pulang
Membawa senyuman meski hatimu sakit

Ayah
Penantianku kini sudah berakhir
Dan kini aku telah tumbuh dewasa
Menyaksikan dirimu yang telah layu
Betapa sakit hatiku

Ayah
Kau telah membuat keluargamu tersenyum
Hapuskanlah rasa sakitmu

Tuhan
Berikan kesempatan kepadaku
Agar aku bisa membuatnya tersenyum

Tuhan
Berikan kekuatan kepadanya
Agar dia bisa bangkit kembali seperti sedia kala

1 comment:

Tamrin said...

Mkasih ya udah diposting ^_^.